Minggu, 19 Agustus 2012

Trik Membuat Email Yahoo Menggunakan Handphone

Apa kabar sobat semuanya ??
Bersama saya BLOGGER MOBILE yang untuk kesekian kalinya akan membahas cara membuat email tapi kali ini tentang email yahoo menggunakan hp

Sebelumnya saya telah membahas tentang membuat Akun Gmail yang sering kita sebut Google Mail

Email adalah surat elektronik yang sangat populer dan sering di gunakan semua orang, baik untuk daftar situs jejaring sosial dan juga untuk media mendaftar situs web pribadi

Intinya email yahoo sangat berguna buat pengguna internet, Disini saya akan membahas khusus buat pengguna hp, daftarnya pun tidak ribet dan sangat mudah asalkan mendukung gprs dan ada kemauan
Untuk pengguna PC saya yakin tidak akan susah buat email

Langsung saja di simak caranya buat yang ingin buat email yahoo

Untuk yang pertama anda gunakan kartu AS karna sukses saya coba tapi jika mau coba kartu lainnya silahkan anda coba sendiri, kemudian anda harus kirim sebuah sms dengan mengetik YID kemudian kirim ke 3789

Tunggu balasan sms yang anda kirim tadi dan contoh smsnya akan seperti ini
Klik
http://m.yahoo.com/reg/mpyevrqv utk membuat account Yahoo!. Kunjungi Yahoo! utk membaca ketentuannya. Tarif SMS/data berlaku.


Keterangan: Setelah mendapat sms di atas anda klik linknya dan buat yang hp tidak bisa langsung di klik, anda Copy saja yang berwarna Merah kemudian pasang pada browser hp anda kemudian klik untuk menuju halaman baru

Halaman pengisian data pun terbuka untuk data email anda
Ikuti dan Isi dengan data yang anda mau sampai selesai

Sekian dari saya dan Selamat Mencoba . . .

P757X9QD38HK

1 komentar: